PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Ahmad Dhani itu setan


    Ahmad Dhani pernah menjadikan alas panggungnya dengan lafadz Allah. Bila melihat video klipnya, akan terlihat simbol mata satu. Bukan hanya itu, Dhani terang-terangan mendukung Lady Gaga, sang pemuja setan. Dia pengagum Gus Dur yang liberal.

    JAKARTA - Ustadz Harry Moekti menjelaskan pengalaman dan pengamatannya selama menjadi artis dahulu, seorang artis jika ingin terkenal, kadang harus membuat sensasi dan kegilaan yang direkayasa oleh industri musik tersebut, hingga sampai pada tahap melanggar aturan Allah.

    Ia memberi contoh, Ahmad Dhani kerap menggunakan simbol-simbol zionis Yahudi, seperti bintang David, simbol mata satu (Illuminati), dan simbol-simbol lain gerakan Freemasonry.



    “Ahmad Dhani itu memang setan. Orang fasik ini jangan dibiarkan. Harus dijelaskan kefasikannya, jangan sampai orang tertipu. Orang seperti Dhani,gak pantas bicara soal agama, karena ia masih sukaikhtilat (bercampur dengan wanita-wanita cantik),kaburo maktan,” kata Harry Moekti kepadaarrahmah.com di tengah acara Halaqoh Islam dan Peradaban dengan tema“Liberalisasi Agama & Budaya: Strategi Penjajah Hancurkan Islam” di Wisma Antara, Rabu (16/5) siang.

    Tambah Ustadz Harry, Ahmad Dani pernah menjadikan alas panggungnya dengan lafadz Allah. Bila melihat video klipnya, akan terlihat simbol mata satu. Bukan hanya itu, Dani terang-terangan mendukung Lady Gaga, sang pemuja setan. Dia pengagum Gus Dur yang liberal.

    “Dia juga bangga dengan garis keturunan dari ibunya yang berdarah Yahudi (Kohler),” ujarnya.

    Bilal Sabtu, 19 Mei 2012 10:06:00 (Arrahmah.com) diringkas dari judul Ustadz Harry Moekti : Ahmad Dhani itu Setan.
Label artikel Ahmad Dhani | TOKOH judul Ahmad Dhani itu setan...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Senin, 13 Januari 2014

1 Komentar untuk "Ahmad Dhani itu setan"

Posting Komentar