PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

4 Virus Pemikiran Liberal

Di dalam seorang diri LIBERAL ada 4 virus pemikirian yang berbahaya, setiap virus pemikiran tersebut melahirkan satu penyakit pemikiran yang bisa menggerogoti iman, bahkan bisa membatalkan aqidah.

1. Virus yg pertama virus relativisme.
Virus ini menyebabkan penderitanya mempunyai sebuah penyakit pemikiran yg di sebut penyakit pluralisme, dan hasil penyakit pemikiran tersebut menyatakan tidak ada kebenaran yg mutlak, termasuk kebenaran agama.

buah penyakit pluralisme adalah dia akan menyatakan semua agama sama, tidak boleh ada satu agama pun yg mengklaim benar atau paling benar.

Setelah ragu dengan kebenaran agama dia terjangkit dengan virus berikutnya.

2. Virus yg kedua virus skeptisisme.
Virus ini menyebabkan penderitanya mempunyai penyakit pemikiran yg di sebut penyakit sekulerisme, dan hasil penyakit pemikiran tersebut membuat rontok akidah seseorang dan membuat ragu tentang kebenaran agamanya.

tidak sedikit yg terkena penyakit skeptisisme ini, dia ragu tapi tidak mau melepas agamanya karena takut murtad. buah penyakit dari sekulerisme adalah dia menempatkan agama hanya di masjid saja, agama di pesantren saja, agama di majelis taklim saja.

dia memilah-milah antara agama dan dunia. sholat pakai agama, puasa pakai agama, zakat pakai agama, urusan ibadah pakai agama, tapi urusan dunia, perniagaan, politik tdk pakai agama.

3. Virus yg ketiga Virus apnotisme.
Virus ini menyebabkan penderitanya mempunyai penyakit pemikiran yg di sebut penyakit materialisme. orang-orang ragu terhadap agama kemudian dia melepaskan diri dari kebenaran agama.

Buah penyakit matrealisme adalah menyebabkan penderitanya membuat agama bukan menjadi ukuran untuk menentukan benar salah atau baik dan buruk, tapi benar salah atau baik dan buruk di tentukan oleh materi.

Kalau sesuatu mendatangkan materi itu baik, kalau sesuatu tidak mendatangkan materi itu buruk. orang yg sudah terkena penyakit materialisme ini haram halal tidak dia perdulikan, contoh Minuman keras dia bilang jangan di larang, karena Pajaknya besar bisa buat bangun jalanan, pajaknya besar buat devisa negara. pajaknya besar bisa untuk bangun sekolah. wal hasil dia tidak menjadikan agama sebagai tolak ukur.

4. Virus yg terakhir yg keempat adalah virus ateisme.
Virus ini menyebabkan penderitanya mempunyai penyakit pemikiran yg di sebut penyakit rasionalisme. dan hasil penyakit pemikiran rasionalisme ini adalah segala sesuatu harus berdasarkan Logika, segala yg masuk akal terima yg tidak masuk akal tolak.

Buah penyakit rasionalisme ini adalah dia akan mengatakan surga neraka hanya mitos belaka, Nabi Muhammad hanya dongeng belaka. dia tolak eksistensi (keberadaan) Allah sebagai tuhan, dia tolak eksistensi Al-Qur'an sebagai kitab suci, dia tolak eksistensi Nabi Muhammad sebagai Rasulullah.
Label artikel 4 virus Pemikiran Liberal | ANTI LIBERALISME judul 4 Virus Pemikiran Liberal...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Kamis, 20 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "4 Virus Pemikiran Liberal"

Posting Komentar