PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Daftar Partai terkorup 2014

Inilah daftar partai terkorup se-Indonesia (silahkan disanggah dgn data)





http://m.jaringnews.com/index.php/po...-pdip-terkorup


Indeks korupsi yg dirilis oleh ICW periode 2002-2014
(www.antikorupsi.org), adalah sebagai berikut:
1. PDIP (7.7)
2. PAN (5.5)
3. Golkar (4.9)
4. PKB (3.3)
5. PPP (2.7)
6. PKPI (2.1)
7. Gerindra (1.9)
8. Demokrat (1.7)
9. PBB (1.6)
10. Hanura (1.5)
11. PKS (0.3)




Sumber:
http://indonesia-baru.liputan6.com/r...artai-terkorup
http://www.republika.co.id/berita/na...ks-korupsi-icw
http://news.bisnis.com/read/20140313...-partai-golkar
http://jaringnews.com/politik-perist...kader-terkorup
http://www.beritasatu.com/nasional/1...i-korupsi.html
http://surabaya.tribunnews.com/2014/...artai-terkorup

Sumber TV Paling Makjleb


Berikut Ranking Korupsi Parpol yang dirilis Metro TV
(Kamis 13/3/2014)

1. PDIP 84 Kasus
2. Golkar 60 Kasus
3. PAN 36 Kasus
4. Demokrat 30 Kasus
5. PPP 13 Kasus
6. PKB 12 Kasus
7. Hanura 6 Kasus
8. Gerindra 3 Kasus
9. PKS 2 Kasus



Video Youtube Tayangan Metro TV (Kamis 13/3/2014)

Jangan lupa dibuffer gan, cuma 1 menit 16 detik aja











 

DAN PEMENANGNYA ADALAH ^_^ 

VERSI LAIN


SUMBER WEB KPK




Kwik Kian Gie: Tak Heran Di PDIP Banyak Koruptornya!

Jakarta – Mantan Ketua Litbang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kwik Kian Gie menyatakan tidak merasa heran atas keterlibatan 18 anggota Fraksi PDIP periode 2004-2009 yang diduga menerima travel cek pemilihan Dewan Gubernur BI Miranda Gultom.

Kalau saya ditanya, apakah heran atau tidak. Saya jawab tidak heran karena banyak koruptor di PDIP, kata Kwik di Jakarta, Senin.

Diungkapkan, indikatornya sangat mudah, yaitu mobil para anggota DPR dari PDIP sangat mewah. Saya kenal mereka. Waktu tahun 1998, betapa miskin mereka. Sekarang kok mobil mereka mewah-mewah, kata Kwik.

Dijelaskan, saat dirinya menjabat Kepala Badan Perencanaan Nasional (Bappenas) diminta untuk memberikan paparan tentang korupsi. Lalu peserta bertanya, apakah partai politik tidak korupsi.
“Saya menjawab, partai yang paling korupsi adalah partai saya, PDIP,” kata Kwik.

sumber :
http://nasional.inilah..com/read/det...ak-koruptornya
http://www.lintas.me/go/menit.tv/kwi...ak-koruptornya




TS:
1. SILAHKAN DI SANGGAH DENGAN DATA YAH, inget data bukan survei/opini klo itu anak kecil juga bisa

2. SARAN ANE SILAHKAN LANGSUNG TANYA KE KPK ATAU KE ICW
3. TS bukan orang Partai Korupsi Sapi(PKS), jgn sia2kan tenaga+pikiran ente buat kaitin ane sama partai korupsi sapi
4. Jgn lupa di cek list nama diatas terkait korupsi
5. Harap pegangan yang kuat karena goncangannya agak keras
6. Banyak2 berdoa
7. Kena deh...
^_^

Quote:Original Posted By y03n
gimana ngga jadi sarang koruptor....belum kepilih aja udah gini....






matabelo



Quote:Original Posted By my.own.life
nambahi mas ts, nemu di trid sebelah





Quote:Original Posted By abufatihfikra
NEGATIVE CAMPAIGN :
adalah sebuah pencerdasan dimana fakta2 buruk berupa kegagalan kinerja dan semua yg berhubungan dgn publik harus dikemukakan.

BLACK CAMPAIGN :
adalah menyerang lawan politik dengan tuduhan dan labelisasi yang tak bisa dipertanggungjawabkan dan mengarah pada hal2 pribadi.

@addeleandro


Quote:Original Posted By wwow
komentar udah sangat banyak, sebagian besar berupa sanggahan...tuduhan black campaign, tuduhan TS berasal dari partai tertentu.... tapi ngga ada satupun yg kasih data sanggahan.

ane cuma mau ingetin lagi gan, jgn membantah hanya dengan modal sugesti...apalagi ditambah kalimat2 cacian...
sugesti+kalimat cacian tidak akan memperkuat argumen agan...tidak akan melindungi calon yg agan yakini...malah sebaliknya....

cari data dari internet itu mudah, manipulasi data juga pada dasarnya mudah, tapi data yg dimanipulasi dan data real itu bisa dibedakan, tinggal cek sumbernya aja.

Spoiler for menurut wwow (2014) :D:

Quote:Original Posted By eerfan
Ini data lengkapnya : http://m.kaskus.co.id/post/532a96641...8b468a138b4731

Hati2 banyak antek2 koruptor yg berusaha mengaburkan berita ini, bahkan media sekelas detik punya data yg berbeda padahal sumbernya sama.
Sementara dari komparasi berbagai lembaga baik pemerintah atau lsm datayg di tampilkan berbeda jauh dg yg di detik.
Apakah detik.com sekarang pro terhadap koruptor?


Quote:Original Posted By eerfan


Kamu coba hitung dg rasio, dari jumlah kader partai yg duduk di dpr/dprd dg yg terlibat korupsi.
Sy hitung rasionya emang PDIP paling tinggi, makin banyak terpilih maka makin tinggi peluang merugikan negaranya.
Setelah itu rasio yg tinggi setelah pdip ada di PAN.



Quote:Original Posted By kakbayu


ternyata yang oposisi

Lagi nunggu perkembangan berita nih, ada gak ya somasi PDIP dan Golkar ke Andi Arif? Kalau enggak berarti benar kata Andi Arif.
-----
Sumber:
http://m.jaringnews.com/index.php/po...kader-terkorup



Quote:Original Posted By rampok.protocol


Makanya liat indeks korupsinya, dah dibagi dgn jumlah pemilih..



setuju gan.. hukum partai terkorup biar pada intropeksi dan memperbaik rekruitmen dan kaderisasi org2 yg disodorinya ke rakyat


Kalo ada yg dipertanyakan atau ada data yg kurang pas, hubungi saja ybs biar ditambah atau dikurangi dari list.. bukannya ikut2 menutup2i dan membodohi rakyat..
gw liat mereka kooperatif koq .. gerindra aja mempertanyakan bahkan menambah utk bantu melengkapi..






Quote:

Original Posted By panas.bung
Cie.. cie.. Biasanya pada nyangkal data.. tapi setelah di cek nama2 di list emang bener, mulai deh tumpul otak gak bisa komparasi..
Ujung2nya nyalahin sumber padahal data di jembrengin.. atau cari pelarian, siapa lagi kalo bukan pks, sbg yg lemah dan gampang di bully..


Label artikel Daftar Partai terkorup 2014 judul Daftar Partai terkorup 2014...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Jumat, 21 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Daftar Partai terkorup 2014"

Posting Komentar