PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Adian Napitupulu




Nama mantan aktivis mahasiswa Adian Napitupulu semakin populer setelah tayangan Mata Najwa di Metro TV. Gaya bahasa Adian yang menohok seolah-olah menjadi pahlawan bagi rakyat.

Ratna menuangkan rasa kecewanya, karena dalam anggapannya, Adian tidak seperti publik kira, yakni pejuang hak-hak rakyat kecil.

"Awalnya kukira dia tulus brjuang u Rakyat, eh aktivis kok pny Alfard? Kok jual gerakan? @DEWIKEADILAN @AdianNapitupulu @MataNajwa," tulis Ratna melalui akun pribadinya, @RatnaSpaet.
Tidak hanya menggugat aktvis yang kini lolos ke senayan itu dengan mobil mewahnya, Ratna juga membandingkan kerjaan Adian dengan selayaknya koruptor.

"Kt ingin Hukuman Mati Utk Koruptor kan? Diapain dong aktivis kayak @AdianNapitupulu, yg memperkaya diri dengan menjual penderitaan Rakyat?," sambung Ratna.

"Tuhan akan ganti Istana y dbangun @AdianNapitupulu dr derita rakyat y pura2 dia bela d sy akan kejar dia sampai kapan pun @IhsanMatondang," tambah Ratna.

Ketika ada yang menanyakan akan keabsahan informasi kelakuan Adian, Ratna menantang semua pihak untuk menanyakan kepadanya tentang Adian yang sebenarnya.


"Fitnah? Bhw @AdianNapitupulu pkaya diri dr mjual gerakan d derita rakyat bukan fitnah. Ingin tau dtaik temui sy? @mey39_djuarsa @boengjoes," demikian Ratna.
Label artikel Adian Napitupulu | TOKOH judul Adian Napitupulu...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Minggu, 01 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Adian Napitupulu"

Posting Komentar