PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Revolusi Mental PKI Vs Jokowi


"REVOLUSI MENTAL"
----------------------
Program yang di ADOPSI dari Manifesto Komunisme.



Ternyata pertama kali di gemakan oleh The Founding Father of Communist; KARL MARX. Dimana pemikiran tersebut banyak di pengaruhi oleh Filosofis Atheis Young Hegelian yang sangat terkenal di Berlin,Jerman. Dan Karl Marx di saat muda ikut aktif dalam perkumpulan Hegelian tersebut bersama para dosen muda dan pemuda berhaluan Extrim Kiri yang Anti Agama. Oleh mereka ini, istilah REVOLUSI MENTAL di gunakan sebagai Alat cuci Otak untuk mengembangkan paham Sosialis komunis di kawasan Eropa yang kapitalis, dimana Agama di anggap sebagai DOGMATIS yang dapat menghambat perkembangan Komunis. Karl Marx lalu menggunakan istilah 'REVOLUSI MENTAL' dalam karya nya yang berjudul 'Eighteenth Brumaire of Louis Bonapartem' (1869). Yang kemudian juga menjadi tujuan dari 'May Four Enlightenment Movement' di China tahun 1919, yang di Prakarsai oleh CHEN DUXUI, Tokoh Pendiri Partai Komunis China.



Demikian kilasan sejarah komunis yang ternyata sangat anti pada Agama. Di indonesia sendiri, setelah era pasca kemerdekaan, seorang pemuda asal daerah Belitung, bernama AHMAD AIDIT, yaitu anak dari ABDULLAH AIDIT, lalu si anak mengganti namanya menjadi: Dipa Nusantara Aidit (DN.Aidit). Ketika itu ayahnya bertanya: "mengapa namamu di ganti.....!??? "


Aidit pun menjawab: "Saat nya REVOLUSI MENTAL ". Yaitu mengganti semua hal-hal yang dapat menghambat pergerakan Komunis, termasuk nama AHMAD yang di anggap berbau Agama.
Na'udzubillahi min Dzalik....!


Label artikel Joko Widodo | Jokowi judul Revolusi Mental PKI Vs Jokowi...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Kamis, 26 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Revolusi Mental PKI Vs Jokowi"

Posting Komentar