PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

"MANTAN AKTIFIS PRD BUDIMAN S YANG BERNAUNG DI PDI-P" BY @TM2000Back

Si @budimandjatmiko mengirim DM ke kami, lucunya atau pengecutnya dia langsung unfoll agar kami tdk bisa balas DM nya
 Ini Copas DM dari @budimandjatmiko : “Aku sdh catat siapa saja admin-mu. Mudah saja utk kami mencarimu”
 Ini jawaban kami ke DM @budimandjatmiko yg ga bisa terkirim :
“Silahkan kau cari aku atau aku datangi kau, dimana pun kau mau”
 Ini lagi jwaban kami ke @budimandjatmiko
“Kau mau minta apa? Alamat, no telp dst? Apa saja aku berikan, catat ; aku pembenci No,.1 PKI”
 Nah, pki lover @budimandjatmiko ..kau mau apa? Ente jual ane beli. Tak kan lari ane melawan PKI kayak ente”
Silahkan..ane tunggu
 Nah, @budimandjatmiko pki..catat : “kami anti PKI ! Kebahagian terbesar kami enyahkan PKI kayak ente dari muka bumi. Jihad fissabilillah
 Nah @budimandjatmiko… kalau ente besok masuk kerja di DPR sana, kami tahu dimana mencari ente. Kalau pun ga ada disana, kami tahu rumahmu
Cukup @budimandjatmiko? Silahkan apalagi yg ente mau? Alamat, rumah, kantor, apa saja ente mau dari kami, tanya lgsg ..jgn by DM ya PKI
Ini DM si @budimandjatmiko Pengecut, kami balas DM, kabur dia. Pecundang !! pic.twitter.com/7M5YDaHIv6

Tangkap budiman PKI ! @ariefmd: Hati2 bahaya laten orde baru RT @budimandjatmiko Ayo unfollow, block & report as spam akun saya
Kami mau bongkar dikit kejahatan @budimandjatmiko ya ..supaya rakyat tahu betapa busuknya PKI yg satu ini..
Antek Komunis PKI @Budimandjatmiko adalah agta komisi II DPR RI yg praktis selama 5 thn di DPR tak ada kontribusinya utk negara ini
Kita rakyat Indonesia tdk pernah dengar ide, gagasan, kritik, masukan si @budimandjatmiko selama jd agta DPR kom II. Diam duduk duit dugem
Sbg mantan aktivis SMID dan PRD, jualan @budimandjatmiko hanyalah paham komunisme, paham usang basi ora mutu yg meracuni rakyat miskin
Si @budimandjatmiko pernah ditahan krna sebarkan paham komunisme yg anti pancasila, anti agama tapi ga anti duit dan ga anti korupsi
Di kalangan mahasiswa banci, jadi komunis itu seolah2 dpt naikan gengsi.. Yah..supaya dibilang kayak che guevara gitu.. Nutupu ke gay annya
Di kalangan mahasiswa banci, jadi komunis itu seolah2 dpt naikan gengsi.. Yah..supaya dibilang kayak che guevara gitu.. Nutupi ke gay annya
Di DPR si @budimandjatmiko ini terkenal banci atau kebanci2an dan munafikun. Ngaku komunis tapi egois, materialistis dan kikir sama teman2
Si @budimandjatmiko ini ngaku komunis, tp gayanya hedonis. Spya dibilang intelektual dia suka bawa buku dan pura2 suka baca buku di DPR sana
Semua teman2 @budimandjatmiko tahu bgmn manusia PKi ini kumpulkan hartanya. Kata temannya, Saking pelitnya dia, dosanya pun ga mau dibagi
Pernah seorang teman karib @budimandjatmiko sakit..sakit TBC. Anak cilacap. Sakit TBC karena miskin. Budiman tak pernah bantu. Meninggal
Teman karib @budimandjatmiko sesama PKI itu, meninggal dunia krna tdk mendapatkan perawatan yg layak. Si PKI yg ga budiman itu, ga mau bantu
Nah, komunis macam apa si @budimandjatmiko itu? Kok ga mau bantu teman? Kok komunis egois ? Komunis itu setia kawan, sosialis. Dasar PKI
Lebih parah lagi, ketika si @budimandjatmiko jadi anggota DPR thn 2009 lalu, dia menghilang. Memutuskan komunikasi dgn teman2 PKI nya
Si PKI @budimanjatmiko ini ganti semua nomor handphone nya agar teman2 PKI nya ga bisa hubungi dia. Dia ga mau dikejar2 permintaan sumbangan
Slogan sama rasa sama rata ala komunis ternyata hanya dibibir si PKI @budimandjatmiko saja. Semua temannya mengutuk dia. Dia dikucilkan
Padahal sbg agta DPR, si PKI @budimandjatmiko bisa hasilkan 300 juta / bulan. Hasil gaji 40 juta, uang suap dan korupsi rata2 260 juta/bln
Itu belum termasuk setoran suap utk @budimandjatmiko di proyek2 besar komisi II seperti EKTP (6 triliun), proyek baju dan alat Hansip dll
Si PKI @budimandjatmiko jualan politiknya adalah PARADE, mirip2 PRD. Dia mau komuniskan seluruh desa di RI. kemisknan jd komoditi politik
Munafiknya si PKI @budimandjatmiko ini adalah : mengaku komunis tapi hidupnya hedonis. Rumah kayak istana dan mobil mewah berjejer di garasi
 Munafiknya si PKI @budimandjatmiko ini adalah dia tak pernah ngotot perjuangkan tanah utk rakyat atau reformasi agraria. Komunis palsu !
Teman2 si PKI @budimandjatmiko ini hampir semuanya melarat. Ada yg mati karena TBC, ada yg kena HIV krna melacur ke wts murahan, ..
Si komunis @budimandjatmiko ini tega biarkan teman2nya terlantar, terlunta2, meninggal dunia krna ga punya uang berobat, jadi gembel dll
Beberapa kader @budimandjatmiko pernah temui kami setahun lalu. Mengeluh. Kami nasihatkan, utk apa jadi komunis, ideologi utopis basi
Kami sampaikan fakta sejarah kepada kader2 @budimandjatmiko : bgmn tokoh2 komunis dan PKI perkaya diri sendiri, sdgkan kader2nya miskin
Banyak kader PKI, kader komunis, binaan @budimandjatmiko atau adian napikorupsi eh napitupulu yg akhirnya sadar., kami bantu mereka
Sebagian kader2 binaan si PKI @budimandjatmiko kami titipkan ke BUMN, ke kementerian2 dan lembaga agar dibantu kesulitan finansial mereka
Bayangkan saja, pernah ada 8 orang kader si PKI @budimandjatmiko yg hampir diusir dari rumah sewa mereka krn ga mampu bayar sewa lagi
Minta tolong sama si PKI @budimandjatmiko yg sdh jadi pejabat negara (DPR) dicuekin. Si Budiman PKI selalu menghindar dan ganti2 nomor HP
Kebetulan kader2 si PKI @budimandjatmiko itu hadir dlm diskusi kami ttg pemilu .. Mreka curhat ke kami atas perilaku bejat Budiman itu
Alhamdulillah.. Kami bisa bantu solusi, kami rekomendasikan mereka ke OJK, dan alhamdulillah pihak @OJKIndonesia mau bantu masalah mereka
Jadi, si @budimandjatmiko atau siapapun tokoh PRD /SMID yg masih jualan komunis, mbok sadar diri sebelum karma dan hukuman Tuhan datang
Oh ya ada satu yg lucu..si @budimandjatmiko ini gembar gembor jualan komunisme tapi bayar pajak ke negara aja dia ga mau. Dia korupsi pajak
Di kalangan mantan aktivis mahasiswa, julukan si @budimandjatmiko ini adalah komunis banci atau si budiman komunis homo.
Hampir dua bulan lalu, sumber kami di Timor Leste infokan bhw si @budimandjatmiko bolak balik ke Timor Leste. Minta bantu partai komunis
Si @budimandjatmiko temui alkatiri dan Xanana mantan PM Timor Leste agar partai komunis Timor Leste bantu maksimal Jokowi di Pilpres
Tapi si @budimandjatmiko ini lupa, bhw sebelum dia temui Xanana dan Alkatiri, kamu sdh duluan bertemu mereka di jakarta, 18 april 2014
Kami sdh duluan bertemu Xanana , Alkatiri dan Jose Ruiz utk minta mereka jgn ikut campur pilpres RI bila ingin hub Timor leste - RI kondusif
Si @budimandjatmiko kiblat komunismenya bukan RRC atau Rusia atau Timor Leste. Dia kiblatnya Partai Komunis Australia..knpa? Banyak duitnya

Selain banyak duitnya, si @budimandjatmiko bangun poros dgn partai komunis australia agar bisa jalan2 ke australia tnp pemerintah curiga

Jadi, lucu rasanya, ..mau ngakak, ketika si @budimandjatmiko DM kami dgn maksud mengancam..PKI kayak dia itu santapan lezat kami

Si @budimandjatmiko ini kayak ular cari pentungan.. Bingo..dia DM kami kayak begini >> hehe tinggal kami ciduk aja pic.twitter.com/8k2PYC2cqh 


Oh ya lupa, uang dua mobil yg dibawanya utk bagi2 ke warga itu hasil suap atau merampok., macam mana tuh lae @budimandjatiko ? Jawab ya
Label artikel Budiman Sudjatmiko | PKI judul "MANTAN AKTIFIS PRD BUDIMAN S YANG BERNAUNG DI PDI-P" BY @TM2000Back...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Senin, 14 Juli 2014

Belum ada komentar untuk ""MANTAN AKTIFIS PRD BUDIMAN S YANG BERNAUNG DI PDI-P" BY @TM2000Back"

Posting Komentar