PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Real count PKS: Prabowo-Hatta 52,3%, Jokowi-JK 47,7%


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ditunjuk sebagai pihak yang mengamankan suara di TPS seluruh Indonesia bagi pasangan Prabowo-Hatta. Hasil realcount sementara, pihaknya ungguli Jokowi-JK.

Wasekjen Partai Demokrat Syofwatillah Mohzaib mengatakan, informasi terkini dari penghitungan manual di 270 ribu TPS, Prabowo-Hatta unggul. Dia tak percaya dengan hitung cepat lembaga survei yang menyatakan Jokowi-JK sebagai pemenang. Syofwatillah pun mengutip data dari PKS.

"Menurut Pusat Tabulasi Data Tim Saksi (PKS) Prabowo-Hatta data hasil perhitungan oleh saksi (C1)yang bertugas di 270 ribu TPS di 33 provinsi di 359 kab/kota di Indonesia Pasangan nomor 1 (52,3 persen) pasangan nomor 2 (47,7 persen)," kata Syofwatillah dalam pesan singkat, Rabu (9/7).

Dengan hasil demikian, ia mengimbau agar para relawan dan simpatisan tetap mengawal proses distribusi dan penghitungan surat suara hingga ke KPU. KPU sendiri dijadwalkan akan mengumumkan hasil realcount pada 22 Juli nanti.

"Realcount Prabowo-Hatta menang. Mohon pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta terus mengawal dan memantau kotak suara diseluruh daerah, sampai final perhitungan nasional," tegas Anggota Komisi VIII DPR ini.

*http://www.merdeka.com/politik/real-count-pks-prabowo-hatta-523-jokowi-jk-477.html
Label artikel Joko Widodo | Jokowi | KPU | Peduli Fakta | Prabowo judul Real count PKS: Prabowo-Hatta 52,3%, Jokowi-JK 47,7%...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 09 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "Real count PKS: Prabowo-Hatta 52,3%, Jokowi-JK 47,7%"

Posting Komentar