PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

5 Tahun Jokowi, 30 Juta China Bermigrasi

By: Nandang Burhanudin
****

Saat menjadi dosen di Kolej Islam Muhammadiyah Singapore, saya selalu mengamati tingkah polah orang Melayu dan orang China di sana. Kendati minoritas dan kurang dari 15 % dan menempati posisi terendah dalam segala bidang kehidupan, orang Melayu masih bisa bertengkar satu sama lain dan ribut masalah khilafiyah. Sementara China Singapore yang didatangkan dari China induk, bertingkah superior.

Obrolan yang saya tangkap 3 tahun lalu menjadi kenyataan kini. Jika kita diam, pribumi Indonesia benar-benar akan meratapi nasib seperti Melayu Singapore atau bangsa Arap Palestina. Obrolan itu adalah, seputar target China diaspora di ASEAN yang akan menguasai seluruh negara dan menargetkan jumlah total etnis China 70 juta jiwa dengan kekuatan full di ekonomi dan teknologi.

Nah bila pernyataan Wakil Perdana Menteri China Liu Yandong, yang menargetkan pertukaran sepuluh juta warga China di Indonesia pada 2020 benar adanya, maka kendati memunculkan kontroversi, rencana itu bisa dipersepsikan sebagai upaya ‘mengimpor’ imigran dari China ke Indonesia. Bila di berita ramainya 10 juta jiwa produktif, maka pada kenyataannya akan lebih dari 2 kali lipat.

Kita paham, Indonesia sangat rapuh dan lemah dalam hal data kependudukan. KTP dan KK mudah dibuat dengan FULUS. Wilayah Indonesia yang luas, sangat sulit dikontrol. Migrasi China bisa via laut atau daratan Indonesia, hingga pulau-pulau terluar. Nah itu dulu. Kini setelah era Jokowi, hal-hal sulit tak lagi perlu terjadi. Jokowi sudah memfasilitasi dan rakyat Indonesia sangat murah hati, mengimpor pekerja-pekerja China dengan triliunan devisa negara yang tak lain pajak rakyat.

Jika saat ini jumlah etnis China 15-20 juta, dipastikan akan melesat tajam di tahun 2020. Dengan kejayaan ekonomi dan uang yang berlimpah, etnis China tak akan terbendung menjajah suku-suku pribumi yang semakin minoritas. Strategi China benar-benar menerapkan strategi Yahudi menyingkirkan rakyat Pribumi Palestina dan strategi Singapore yang menyingkirkan rakyat melayu. Bagi mereka, era Jokowi adalah anugerah setelah era Gus Dur. Namun kebanyakan umat Islam tersihir, hingga tak sadar akan proyek Chinailah Indonesia.

Namun seperti halnya Melayu Singapore, rakyat Indonesia pun sama. Kendati sudah menjadi jongos dan kuli di hadapan China, 50 % rakyat Indonesia masih hobi bertengkar dan saling cakar!

Label artikel Joko Widodo | Jokowi | Peduli Fakta judul 5 Tahun Jokowi, 30 Juta China Bermigrasi...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Jumat, 29 Mei 2015

4 komentar untuk "5 Tahun Jokowi, 30 Juta China Bermigrasi"

  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

    BalasHapus
  2. Anda pribumi sialan sudah mayoritas masih bertingkah. Pribumi = tukang bully karena mayoritas. Tau apa kamu tentang keharmonisan Chinese-Malayu di Singapore? Saya 10 tahun di sini . Kalau terulang kejadian kerusuhan, maka saya sendiri yg akan menghancurkan Indonesia dgn nuklir if possible. Sama kayak US menghancurkan Hiroshima & Nagasaki. Biar hancur sekalian anda2 yg masih menamakan dirinya pribumi. Take note.

    BalasHapus
  3. Ngaku2 dosen muhamadiyah di Singapore. Kalau benar anda dosen /kerja di Singapore, maka dengan senang hati saya akan melaporkan anda ke pemerintah Singapore dgn bukti tulisan2 anda yg melanggar hukum di Singapore, mengadu domba antar etnis, mengompori kerusuhan, memicu kerusuhan, super rasis, semua itu tidak diterima di Singapore. Dgn segera anda bakal dideportasi dan di black list. Tidak tau malu ngaku2 dosen muhamadiyah

    BalasHapus
  4. MutiaraPoker.com situs agen permainan Kartu Remi & Domino online uang asli Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Permainan seru Tanpa Bot, Tanpa Admin, 100% Player vs Player dilengkapi berbagai Bonus menarik dengan Pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman hanya di MutiaraPoker.com...yang terbaik untuk anda

    LINK WEBSITE RESMI KAMI :
    www.mutiarapoker.com
    www.mutiarapoker.net
    www.mta77.com

    MutiaraPoker.com hadir dengan berbagai Bonus menarik untuk para member :
    - Bonus Referral 15%
    - Bonus Rollingan / Cashback Mingguan 0,3%
    - Bonus Deposit Pertama 10%
    - Extra Bonus Rollingan / Cashback Bulanan
    * Rollingan 10 Juta = Bonus Chips Rp 25.000,-
    * Rollingan 25 Juta = Bonus Chips Rp 50.000,-
    * Rollingan 50 Juta = Bonus Chips Rp 125.000,-
    * Rollingan 100 Juta = Bonus Chips Rp 300.000,-
    * Rollingan 200 Juta = Bonus Chips Rp 600.000,-

    Hanya dengan 1 user ID anda bisa menikmati berbagai permainan favorit :
    - Texas Holdem Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - Adu Q

    Download dan Mainkan permainan favorit anda setiap saat..kapanpun..dimanapun melalui smartphone anda. MutiaraPoker.com siap melayani anda dengan didukung oleh beberapa Bank terkemuka di Indonesia seperti : BCA, Mandiri, BNI, BRI. Staff kami yang ramah dan handal siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Buktikan sendiri kepuasan dan kenyamanan bermain di MutiaraPoker.com hanya dengan minimal deposit Rp. 10.000,- dan minimal withdraw Rp. 25.000,-

    MutiaraPoker.com bisa dihubungi melalui :
    - Live Chat 24 Jam
    - Telepon / SMS : +855 8161 5577
    - Blackberry : 565F521B
    - Yahoo Messenger : cs_mutiarapoker
    - Skype : mutiara_poker
    - Facebook : www.facebook.com/MutiaraPokerOfficial

    Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami.
    Selamat Bergabung dan Raih Kemenangan Anda bersama kami MutiaraPoker.com...yang terbaik untuk anda

    BalasHapus