PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Penyanyi Anggun C Sasmi Dukung Penjahat Narkoba, Pro Charlie Hebdo Penghina Nabi Saw

Dikecam! Penyanyi Anggun C Sasmi Dukung Penjahat Narkoba, Pro Charlie Hebdo Penghina Nabi Saw, dan Unggah Gambar Bendera Israel
Inilah beritanya.


Siapa Serge Atlaoui, Gembong Narkoba yang Didukung Anggun C. Sasmi?
Selasa 9 Rejab 1436 / 28 April 2015 18:30



PENYANYI kelahiran Indonesia Anggun C Sasmi seperti diberitakan Le Parisien, melakukan aksi demonstrasi di Paris, Prancis menolak eksekusi terhadap warga negara Prancis Serge Atlaoui, terpidana mati kasus narkoba, Sabtu (25/4/2015).


Anggun—yang di awal karir tenar di Indonesia ini—menyebut Indonesia kuno dengan masih memberlakukan hukuman mati. Terpidana mati yang dibela Anggun adalah pemilik pabrik narkoba terbesar ketiga di dunia asal Prancis,.


Pemerintah Indonesia menjatuhkan hukuman mati pada Atlaoui setelah dia terbukti menyimpan berton-ton bahan pembuat ekstasi, 148 kilogram sabu, dan sejumlah mesin pembuat ekstasi.
Pabrik yang berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi di Banten itu, berkapasitas produksi 100 kilogram ekstasi per minggu. Pabrik ini disebut-sebut sebagai pabrik terbesar ketiga di dunia setelah pabrik di Fiji dan Cina.



Dengan satu kilogram ekstasi berisi 10 ribu butir pil yang tiap butirnya laku dijual Rp 100 ribu, maka pabrik ini setiap minggunya memiliki omset Rp 100 miliar. []
*** 

Anggun C Sasmi Pro Charlie Hebdo penghina Nabi saw, dan unggah gambar bendera Israel

Di samping membela penjahat narkoba tingkt dunia, Anggun C Sasmi ternyata juga pro Majalah Charlie Hebdo yang dinilai Umat Islam sedunia sebagai media yang menghina Nabi Muhammad shallalahu ‘alaihi wa salam. Bahkan penyanyi itu juga dikabarkan menyanyikan lagu untuk Charlie Hebdo.


Di samping itu Anggun C Sasmi juga mengunggah Gambar 
Bendera Israel dan Prancis Bersatu. Semua itu justru seakan dia banggakan, ketika dikecam; hingga dia pampangkan di web atasnama dia.


Delapan terpidana mati Narkoba
Penyanyi yang telah dikecam karena dukungannya terhadap panjahat narkoba yang dihukum mati itu tampaknya justru menunjukkan seperti apa jati dirinya hingga pantas dikecam.

Sedang ekskusi terhadap para penjahat itu pun telah berlangsung.

Gelombang kedua eksekusi terpidana mati Narkoba pada akhirnya tetap dilakukan di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah pada pukul 00.25 WIB, Rabu (29/4/2015).

Delapan terpidana mati Narkoba yaitu Myuran Sukumaran (WN Australia), Andrew Chan (WN Australia), Zainal Abidin (WNI), Martin anderson (WN Ghana), Raheem Agbaje Salami (WN Spanyol), Rodrigo Gularte (WN Brasil), Sylvester Obiekwe Nwolise (WN Nigeria), dan Okwodili Oyatanze (WN Nigeria) dilaporkan telah dieksekusi dan akan segera disemayamkan, menurut berita liputan6.com.
Label artikel Anggun C Sasmi | Peduli Fakta judul Penyanyi Anggun C Sasmi Dukung Penjahat Narkoba, Pro Charlie Hebdo Penghina Nabi Saw...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Jumat, 01 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "Penyanyi Anggun C Sasmi Dukung Penjahat Narkoba, Pro Charlie Hebdo Penghina Nabi Saw"

Posting Komentar