PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

PERBEDAAN MENCOLOK IMIGRAN SYIAH DI BALIKPAPAN DENGAN IMIGRAN ROHINGYA DI ACEH

Para imigran gelap syiah mendapatkan fasilitas yang luar biasa mereka mendapat layanan kesehatan rutin dari dokter ahli, bahkan terdapat ruang untuk menonton TV kabel, saluran internasional. Selain itu ada lapangan futsal juga.

lihat beritanya disini

==> http://www.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2014/12/20/35491/inilah-fasilitas-yang-diperoleh-para-imigran-syiah-di-balikpapan.html

==> http://www.syiahindonesia.com/2014/12/balikpapan-dijajak-oleh-imigran-syiah.html

Ini adalah kenyataaan yang mengkhawatirkan , perbedaan yang sangat mencolok terlihat dari keadaan serta fasilitas yang dialami oleh imigran gelap syiah di Balikpapan dan pengungsi rohingya di Aceh.

Kalau dilihat dari badan dan perawakan para imigran syiah ini , sangat jauh berbeda dengan para imigran rohingya, mereka (imigran syiah) hampir sebagian besar berbadan tegap dan hampir semuanya laki-laki yang masih usia produktif. Para imigran syiah ini bahkan hampir setiap hari berolahraga seperti sedang mempersiapkan sesuatu.

Pemerintah dan juga kita masyarakat muslim di Indonesia harusnya lebih waspada terhadap imigran syiah ini, sebab, Kalau salah satu penolakan pengungsi rohingya adalah dikhawatirkan akan terjadi konflik horizontal, banyak bukti justru yang menunjukan bahwa kehadiran syiah di Negara-negara Islam seperti di Suriah, Yaman dll justru hanya untuk membuat makar, kekacauan dan peperangan.

Label artikel Anti Syiah | Peduli Fakta judul PERBEDAAN MENCOLOK IMIGRAN SYIAH DI BALIKPAPAN DENGAN IMIGRAN ROHINGYA DI ACEH...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Kamis, 28 Mei 2015

1 Komentar untuk "PERBEDAAN MENCOLOK IMIGRAN SYIAH DI BALIKPAPAN DENGAN IMIGRAN ROHINGYA DI ACEH"

Posting Komentar