PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Ternyata Dana yang Dimaksud Jokowi Saat Debat Pilpres Adalah Ngutang Ke China?

Suatu malam di acara debat capres:

Capres No. 1 : "Bikin kartu ini, bikin kartu itu... Itu bisa saja Pak Jokowi. Tapi dananya dari mana? Emang uang bisa turun dari langit!? Anggaran kita bocor Pak Jokowi, Bocorrr..!!"

Jokowi : "Anggarannya ada, dananya ada. Tinggal kita mau kerja atau tidak, hanya itu, mau kerja atau tidak?

Dan hari berikutnya, pada sebuah kegiatan kampanye, di hadapan massa pendukung:

Jokowi : "Nonton debat semalam gak? Masak isinya Bocor, Bocor terus, emang pompa air...!? Hehe.... (penuh cengengesan)"

Dan Kini...
Bukalah Mata lebar-lebar wahai rakyat Indonesia!
Kalian itu dipimpin oleh seorang pendusta!!

Anggarannya ada.... Dananya ada.... ?
Mana Buktinya??

(1) Kenapa harus terus menerus menambah hutang luar negeri?5 Bulan dipimpin Jokowi-JK, utang pemerintah naik Rp 31,6 triliun
(merdeka.com/uang/5-bulan-d…) Pemerintahan Jokowi Masih Ambil Utang Luar Negeri Buat Bangun Infrastruktur
(finance.detik.com/read/2015/02/2…)

(2) Kenapa harus mengemis-ngemis investasi kepada luar negeri? Terbang ke Jepang dan China, Jokowi Tagih Rencana Investasi? (finance.detik.com/read/2015/03/2…)

Jokowi Ajak Belanda Ambil Proyek Prioritas Pemerintah-Swasta di Bidang Infrastruktur (rmol.co/read/2015/03/3…)

(3) Dan bukti bahwa Pemerintahan Jokowi sedang galau serta kelimpungan karena mengalami kesempitan ruang fiskal (tidak memiliki dana), adalah hendak memutar dana masyarakat yang ada pada berbagai lembaga pengelola dana, seperti dana haji pada Kementerian Agama & dana pensiun pada PT (persero) Taspen untuk di "putar" dulu (di investasikan) ke Sektor Infrastruktur, dengan janji akan mendapatkan yield (untung) yang lebih tinggi?

(4) Lhah... katanya, subsidi BBM dicabut itu untuk pembangunan sektor infrastruktur ?! Kok masih kalap mencari sumber pendanaan lain?

(5) Di sisi lain, hal yang sangat ironis adalah adanya penyuntikan dana secara besar-besaran kepada BUMN, yang (sebagian) Komisaris-nya adalah ex poliTIKUS dan relawan pendukung Jokowi?

(6) Belum lagi bejibun rencana2 Jahat lainnya seperti: Pencabutan subsidi Pupuk, Tarif KA, Listrik, penaikan Tarif Tol, dan Bea Meterai! Terus menerus memeras Rakyat!!

Jadi...
Jokowi cuma mengkritik IMF, Bank Dunia atau lainnya, tapi malah nambah utang!

# Kerja...kerja...kerja uang kita punya yg penting kita mau kerja, uangnya... ? Dapat utang dari China…!!

Label artikel Joko Widodo | Jokowi judul Ternyata Dana yang Dimaksud Jokowi Saat Debat Pilpres Adalah Ngutang Ke China?...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Selasa, 12 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "Ternyata Dana yang Dimaksud Jokowi Saat Debat Pilpres Adalah Ngutang Ke China?"

Posting Komentar