PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Bermaksud Hina Ustadz Felix, Zuhairi Misrawi Malah Di-Skak Ustadz Firanda

AntiLiberalnews – Niat hati ingin melecehkan da’i muda Indonesia, Ustadz Felix Siauw, salah seorang dedengkot Islam Liberal Indonesia, Zuhairi Misrawi, malah di-skak oleh Ustadz Firanda Andirja dengan satu kalimat bantahannya.

Dilansir Fimadani, pada 15 Desember lalu, Zuhairi Misrawi di Twitter mengejek Ustadz Felix Siauw yang merupakan seorang mualaf dengan mengatakan, “Dimana-mana muallaf itu belajar Islam, tapi di negeri ini muallaf justru mengajar Islam. Aneh.”

Kawannya, Ulil Abshar Abdalla juga menyebut, “Baru mualaf udah ngerasa paling bener dari ulama-ulama besar Muslim Indonesia.” Foto tersebut diretweet Ulil dari akun @abangifoel.
Selain tulisan pada foto, disertakan pula kicauan berbunyi, “Modal baru dua ayat, sudah berani dipanggil ustadz”


Ustadz Firanda Andirja, salah seorang da’i dari komunitas Salafi membantah pernyataan Zuhairi dengan membela Ustadz Felix Siauw yang notabenenya adalah da’i dari Hizbut Tahrir Indonesia. Ia mengatakan, “Tidak mengherankan, jika muallaf lebih mengerti dan lebih semangat membela tauhid daripada yang nyantri/belajar Islam di negeri kafir.”
Label artikel ANTI LIBERALISME | Peduli Fakta | Zuhairi Misrawi judul Bermaksud Hina Ustadz Felix, Zuhairi Misrawi Malah Di-Skak Ustadz Firanda...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Senin, 01 Juni 2015

1 Komentar untuk "Bermaksud Hina Ustadz Felix, Zuhairi Misrawi Malah Di-Skak Ustadz Firanda"

Posting Komentar