PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Surat Terbuka Santri Madura untuk Alwi Shihab

Sadar atau tanpa anda sadari, anda telah menyakiti dan mencabik-cabik hati Ummat Islam Indonesia.
Ketahuilah Sdr. Alwi bahwa menyakiti Hati Seorang Mu’min/Muslim dan Menjadi Penyebab timbulnya Fitnah adalah merupakan dosa besar.

Assalamu ‘alaikum Warohmatullah Wabarakatuh…

Bersama dengan Keluarnya Pernyataan anda mengenai masalah kepemimpinan di Indonesia ini, bahwa “Indonesia Saat ini Lebih Baik di Pimpin oleh Orang Non Muslim yang Adil dari pada oleh Orang Muslim yang Dholim” adalah sangat tendensius serta sesat dan menyesatkan Ummat Islam Indonesia,

Kami Tidak tau tujuan anda apakah itu Demi Politik, Uang atau memang anda keblinger dalam memahami agama Islam. Hanya ALLAH SWT yang Maha Mengetahui.

Ketahuilah Saudara Alwi pertama bahwa memilih orang Non Islam jadi Pemimpin Orang-orang Islam adalah Haram Hukumnya dalam Syariat.

Kedua anda telah berlaku tidak adil dengan Memposisikan Ummat Islam di Indonesia adalah Dholim.

Ketiga bahasa yang anda tampilkan adalah bahasa yang Tendensius terhadap orang atau golongan tertentu.

Keempat Dengan Bahasa tersebut seolah- olah anda mengatakan dan menghakimi bahwa Ummat Islam di Indonesia ini tidak ada yang baik alias Dholim semua.

Apakah anda tidak mempunyai bahasa lain atau memang anda tidak pandai mengolah bahasa sehingga sadar atau tanpa anda sadari, anda telah menyakiti dan mencabik-cabik hati Ummat Islam Indonesia.

Ketahuilah Sdr. Alwi bahwa menyakiti Hati Seorang Mu’min/Muslim dan Menjadi Penyebab timbulnya Fitnah adalah merupakan dosa besar, Kembalilah Ke Jalan ALLAH SWT DENGAN TAUBATAN NASUHA, Sudah cukup penderitaan Ummat Islam di Indonesia dengan diombang ambingkan oleh Aliran- aliran sesat yang tumbuh bagai Lumut di pinggir selokan dan jangan ditambah lagi dengan Kesesatan baru yang pada akhirnya jadi penyebab timbulnya Fitnah.

Kami tidak ingin berdebat dengan dalil-dalil ilahiah dalam Masalah ini karena Dalil-dalil ilahiah terlalu Agung untuk kami perdebatkan dengan anda apabila bertujuan politik, Uang dan ketenaran semata.
Wassalamu ‘Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh…

Ttd: Santri Madura.

nugarislurus.com, 6 Maret 2015

Label artikel Alwi shihab | Anti Syiah | TOKOH judul Surat Terbuka Santri Madura untuk Alwi Shihab...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Selasa, 16 Juni 2015

1 Komentar untuk "Surat Terbuka Santri Madura untuk Alwi Shihab"

Posting Komentar