PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Alur diubahnya Rupiah kita menjadi peluru tentara Zionis-Isael

Alur diubahnya Rupiah kita menjadi peluru tentara Zionis-Isael sebenarnya sangat sederhana. Ini adalah ilustrasi yang mudah. Misal, di dekat rumah kita berdiri salah satu gerai makanan cepat saji yang berasal dari Amerika, sebut saja namanya “McDul”. 

Walau karyawannya orang Indonesia, juga para pemasok bahan-bahan mentahnya juga orang Indonesia, dan empunya gerai tersebut juga pengusaha Indonesia, namun karena gerai makanan cepat saji “McDul” itu berasal dari AS, hak patennya milik pengusaha AS, dan ada biaya waralaba yang harus disetor secara rutin dari gerai makan dekat rumah kita itu kepada markas besarnya di AS, maka sebenarnya gerai McDul di dekat rumah kita itu merupakan satu tentakel atau salah satu cabang dari ratusan ribu gerai makanan cepat saji McDul yang markas besarnya ada di Amerika. 

Sebagian keuntungan dari gerai McDul di dekat rumah kita itu akan mengalir ke pusat McDul di Amerika Serikat. Padahal, menurut sejumlah bukti yang ada, perusahaan McDul di AS itu diketahui telah menyumbangkan sebagian labanya ke Israel.
Label artikel Peduli Fakta judul Alur diubahnya Rupiah kita menjadi peluru tentara Zionis-Isael...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Minggu, 26 Juli 2015

Belum ada komentar untuk "Alur diubahnya Rupiah kita menjadi peluru tentara Zionis-Isael"

Posting Komentar