PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Kumpulan Fakta Syiah Bukan Islam

Sebelum membahas kekeliruan Syi'ah harus kita pahami dahulu bahwa Syi'ah Indonesia adalah Syi'ah Itsna Asyariah bukan Zaidiyah.

Syi'ah Itsna Asyariah adalah syi'ah yang percaya 12 Imam atau disebut Imamiyah. Syi'ah ini yang mayoritas ada didunia termasuk rezim yang berkuasa di iran.

Syi'ah Imamiyah inilah yang disebut Syi'ah Rafidhah, karena mereka mencaci bahkan mereka mengkafirkan para Sahabat Nabi, Syiah Zaidiyah bukan Rafidhah karena tidak mencaci Sahabat

Ciri khas utama syiah ada 2 yaitu kultus berlebuhan kepada ALI serta keturunannya dan peecehan terhadap para Sahabat Nabi.

Saya menyimpulkan 2 ciri khas utama itu adalah wordview nya Syiah , semua aspek dalam agama pasti berpangkal pada 2 hal tersebut.
silahkan yang ingin membuktikan pemikiran Syiah tentang Al-Qur'an dan Hadist, politik , Fiqh diasaskan oleh kultus ALI dan benci kepada para Sahabat.

Konsep Ketuhanan juga dipengaruhi Ideologi kultus Imamah , Konsep Keesaan Syiah berbeda dengan konsep keesaan dalam Islam.
Kitab Al-Kafi kitab hadist Syiah yang utama menjelaskan bahwa yang dimaksud musyrik adalah menyekutukan Imam Ali dengan Imam yang lain.

Lebih jelas lagi dalam kitab AL-Bihar Al-Munawar Kitab rujukan Syiah mengatakan " siapa saja yang tidak percaya ALI adalah Imam pertama adalah Kafir " .

Jadi yang dimaksud Syirik bagi Syiah bukan cuma menyekutukan ALLAH tapi juga meyekutukan ALI dalam kepemimpinan.
Jadi Syiah itu sejatinya golongan takfiriyah yang sebenarnya. Mengkafirkan kaum muslim karena tidak mengangkat Ali dalam Imam Pertama.

Orang yang bukan Syiah mereka sebut Nawashib, sebutan hina , Nawashib menurut Imam-Imam mereka hartanya Halal.

Syiah menyesatkan para Aimmatul Madzhib Imam Mazhab yang empat, Ahlusunnah. Mereka sebut Ahlul Bid'ah Kafir dan Sesat ( Kitab Al-Syiah Hum Ahlussunnah )

Istri Tercinta Rasulullah , Aisya . disesatkan Imam Thabrasi mengatakan Kemuliaan Aisyah gugur karena melawan ALI, dia ingkar kepada ALLAH.

Syiah mengkhafirkan sahabat, menurut mereka sahabat yang Islam cuma 3 yaitu : abu Dzar ,Salman , dan Miqdad.

Kenapa Syiah menghalalkan Mut'ah ? lagi-lagi yang meriwayatkan haramnya Mut'ah itu Umar bin Khattab karena kebenciannya itu hadistnya ditolak.

kenapa Syiah menolah Mushab Utsmani sebagai Al-Qur'an ? karena yang menyusun itu Utsman yang mereka benci.

Syaik Syaduq ulama Syiah mengatakan darah Nawasib ( Muslim Sunni ) itu Hallal.

Dalam kitab Thaharah, Khomaini menyebut Sahabat itu lebih jijik daripada anjing dan babi.

Imam Khomaini pernah berfatwa bahwa Nawasib itu kependudukannya sama dengan musuh yang wajib diperangi ( Ahlul Harb ).

Karena itu cara tepat mengenal Syiah itu dengan menelaah kitab-kitab induk mereka , karena itu ajaran mereka sesungguhnya.

Jangan terkecoh dengan buku-buku Syiah sekarang karena penuh propoganda, intrik dan pengelabuan.

Syiah punya rukun agama yang bernama Taqiyah " La diina Liman Taqiyah " artinnya tidak beragama yang tidak Taqiyyah disebut dalam Al-Kafi.

Karena Taqiyyah itu Imam Syafii berpesan bahwa golongan yang banyak berbohong itu adalah Syiah.

Maka jangan heran jika mereka mengaburkan Fakta-fakta Syiah Sampang , Karena itu bagian dari Aqidah Teologi kebohongan itulah Taqiyyah.

Waspadalah Syiah punya sayap militan, mereka pernah mau kirim relawan kesuriah bantu rezim asad .

Seorang pengurus PBNU pernah menulis Syiah Indonesia sedang siapkan konsep Imamah diindonesia, dalam arti mereka sedang siapkan revolusi.

Syiah membahayakan NKRI, ada fatwa Khomaini yang mewajibkan syiah untuk revolusi dinegara masing-masing.

Gerakan Syiah didukung kelompok liberal. Pokoknya segala aliran yang merusak dan sesat yang diletakkan dalam Islam didukung Syiah . sekarang mereka bersatu.

Visi Syiah-liberal hampir sama dalam hal pelecehan Sahabat Nabi dan meragukan Al-Qur'an.

liberal punya ideologi relativitas ternyata Syiah dalam kampanyenya menggunakan ideologi tersebut untuk kelabui Kaum Sunni.

Contok Relativisme adalah kampanye sunnah-Syiah sama saja, sama Tuhan dan Nabi. ini mencontek kaum Liberal.

Filsafatnya orang syiah ternyata juga berujung fluralisme dan pantaeisme , Filsafatnya mengadopsi paripatetik.

Demikianlah fakta-fakta syiah jika muslim anti liberal maka seharusnya juga anti Syiah mereka sama-sama ideologi perusak Islam

Semoga kita dilindungi dari makar Syiah dan liberal. Amin

Label artikel Ahmad Dhani Mengaku Cenderung Syiah dan memuji komunis | Anti Syiah | Peduli Fakta judul Kumpulan Fakta Syiah Bukan Islam...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Sabtu, 26 Desember 2015

2 komentar untuk "Kumpulan Fakta Syiah Bukan Islam"

Posting Komentar