PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

PKI Memutar Balikkan Fakta Lewat Film The Act of Killing

Film The Act of Killing adalah film propaganda PKI untuk menjawab film G30S/PKI yang pernah di putar pada era Soeharto. Film tersebut di buat oleh Joshua Lincoln Oppenheimer dengan cara memperdayai tokoh utamanya yaitu Anwar Congo dari Pemuda Pancasila.

Joshua mengatakan kepada anwar bila film yang di buatnya ini hanya untuk keperluan study dengan judul "Arsan & Aminah", tapi setelah film selesai di buat anwar baru sadar bila dirinya telah di tipu mentah - mentah oleh sang sutradara. Film tersebut di buat bukan untuk study melainkan untuk pembalikan fakta oleh golongan komunis dan di sebar lewat festifal film di Toronto kemudian judulnya di rubah menjadi "The Act of Killing".

Pada saat pembuatan film sutradaranya mengaku bila anwar kongo akan di posisikan pada tokoh penjagal PKI yang tidak terima dengan ulah PKI yang membunuh warga setempat. Tapi setelah film tersebut selesai ternyata banyak yang di edit tanpa sepengetahuan anwar kemudian setting ceritanya lebih condong ke posisi anwar sebagai pelaku penjagal tanpa disertai alasan kenapa anwar melakukan hal tersebut.

Anwar protes tapi tidak di gubris, sutradara di hubungi tapi tidak pernah bisa. Sampai sekarang anwar menyesal telah menjadikan dirinya sebagai tokoh dalam film acf of killing yang ternyata di gunakan untuk pembalikan fakta oleh golongan komunis dan menempatkan suara rakyat indonesia dan militer yang dulunya ikut menghadang kebiadaban komunis menjadi pelaku utama pembunuhan PKI. Sedangkan peran PKI yang mengawali sebagai pembantai serta pembunuh rakyat yang tidak sehaluan dengan mereka dalam film The Act of Killing lenyap begitu saja.

Waspada aksi pemutar balikkan fakta yang terus di lakukan oleh orang - orang Komunis gaya baru.
Label artikel Anti Komunisme | PKI | PKI Memutar Balikkan Fakta Lewat Film The Act of Killing judul PKI Memutar Balikkan Fakta Lewat Film The Act of Killing...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Senin, 30 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "PKI Memutar Balikkan Fakta Lewat Film The Act of Killing"

Posting Komentar