PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Zuhairi Misrawi Sang Penipu Yang Sering Diundang Jadi Narasumber


Zuhairi Misrawi (lahir di Sumenep, Madura, Jawa Timur, 5 Februari 1977; umur 36 tahun[1]) dikenal sebagai penulis dan intelektual muda Nahdlatul Ulama.

Zuhairi menyelesaikan pendidikan sarjananya di Departemen Akidah-Filsafat, Fakultas Ushuluddin, Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir (1995-2000).[2] Sepulang dari Kairo, ia langsung aktif di Lembaga Kajian dan Sumber Daya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU) sebagai Koordinator Kajian dan Penelitian pada 2000-2002.[rujukan?] Saat ini ia menjabat sebagai direktur Moderate Muslim Society dan ketua PP Baitul Muslimin.
(sumber wikipedia).

Zuhairi Misrawi sering diundang Metro Tv dan Tv Swasta lainya dia diundang untuk mejadi narasumber membahas kondisi timur tengah.Jika dia tampil di Tv maka di layar bagian bawah tv akan muncul tulisan Cendikiawan Muda Zuhairi Misrawi,ato Pengamat timur tengah zuhairi misrawi,ato Intelektual muda Zuhairi Misrawi.

Pokoknya Tv akan menggelarinya dengan gelar gelar spektakuler.Tujuanya adalah biar masyarakat percaya bahwa zuhairi misrawi ini sosok yg hebat,cerdas,berwawasan luas,alim,pinter,ustad,dll

Lalu sebenarnya seperti apa sepak terjang Zuhairi Misrawi ini ???? apakah benar benar pinter,cerdas,ustad,alim,dll???

dibawah ini daftar keburukan zuhairi misrawi yg sangat fatal,,
  1. Pernah mengatakan sholat tidak wajib
  2. Membela keberadaan aliran sesat ahmadiyah
  3. Pernah menyampaikan informasi palsu ke publik dgn mengatakan "IM pegang senjata dan bom bunuh diri" IM menantang aparat dll,. Ikhwanul Muslimin menantang militer.Ini sama sekali tidak benar.Pemutar balikan fakta oleh zuhairi misrawi.Faktanya adalah presiden terpilih digulingkan paksa oleh militer mesir,kemudian ikhwanul muslimin turun kejalan untuk demo,dan ditembaki oleh militer mesir, jadi fakta ini dibalik oleh zuhairi misrawi dgn keji.
  4. Pernah mengolok olok tragedi gaza (palestina) dgn guyonan yg tidak pantas yaitu dia menulis di akun twitternya " Kayaknya goyang Dewi Persik di MNCTV bisa menghentikan serangan Israel ke Gaza"
  5. Pernah menghadiri acara seminar syiah dan mengatakan “Orang-orang Israel Yahudi boleh mengambil mekkah"
Dari daftar diatas zuhairi ini secara keilmuan tidak layak disebut berilmu,secara kejujuran bukan orang yg jujur,secara kemanusiaan ,manusia macam apa yg mengolok olok konflik berdarah?? Jadi zuhairi ini tidak pantas disebut manusia, apalagi dipanggil dgn gelar Cendikiawan Zuhairi Misrawi ,Intelektual Muda Zuhairi Misrawi ,Ustad Zuhairi Misrawi ,Syaikh Zuhairi Misrawi ,Kyai Zuhairi Misrawii ,Pengamat timur tengah Zuhairi Misrawi , percayalah gelar-gelar seperti itu hanya tipu daya setan (red: TV) untuk mengelabui masyarakat.
Label artikel Anti Syiah | TOKOH | Zuhairi Misrawi judul Zuhairi Misrawi Sang Penipu Yang Sering Diundang Jadi Narasumber...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Minggu, 29 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Zuhairi Misrawi Sang Penipu Yang Sering Diundang Jadi Narasumber"

Posting Komentar