PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

"ANEH TAPI FAKTA: BENCI ORBA TAPI PILIH KOMUNIS/PKI" By @TM2000Back





Jokowi dalam lawatan ke Linjing, Beijing, Kazan dan Moscow. Belajar revitalisasi komunis dan revolusi >> pic.twitter.com/UuVQAIB0Av
Jokowi dalam lawatan ke Linjing, Beijing, Kazan dan Moscow. Belajar revitalisasi dan revolusi komunis pic.twitter.com/nqzafv19sU
Banyak anak muda skrg benci ORBA tapi ga tahu benci kenapa..salahnya dimana..kami yg pernah ditangkap dan ditahan 4 kali jaman orba, namun..Namun, tetap menilai ORBA jauh lebih baik daripada si joki PKI apalagi sampai komunisme jd penguasa di negeri ini..
Saking malasnya pendukung si jokowi komunis itu, pendukungnya ada yg bilang BORIS YELTSIN tdk komunis..dasar tulul..BORIS komunis radikal.
Boris Yeltsin komunis sejati, ketua partai komunis. Dia malah menjatuhkan komunis reformis, Gorbacev yg terapkan glasnost dan perestroika
Itulah potret anak muda pendukung si joki PKI, mudah dicuci otaknya dan ditipu komunis yg ateis dan anti pancasila, agama, Ham dan demokrasi
Si Joki komunis mmg skrg menjauh dari AS knr dpt jaminan Komunis China dan Rusia. Dia belajar singkat di sana di sela2 tugas walikotanya
Kenapa AS biarkan saja si joki komunis itu mau berkuasa di RI? Karena Islam sdh tdk lagi dinggap musuh barat seperti masa Bush dulu
Jadi, AS butuh musuh baru, sykur2 komunis RI hidup lg sehingga nanti AS ada "musuh baru" di ASEAN..lumayan utk hidupkan industri senjata AS
Kebijakan luar negeri AS selalu berubah2. Seperti ketika AS jadikan saddam husein yg suni sbg boneka melawan Iran yg syiah
Setelah Saddam jadi boneka selama hampir 20 tahun, saddam dan irak dihancurkan AS dgn alasan palsu "Senjata pemusnah massal" ..mau RI gitu?
 Jadi, tdk ada korelasi antara dukungan AS dgn "benar atau salah". Yg ada bgmn kepentingan AS terpenuhi. Bgtu jg dgn RI
Sbg bangsa berdaulat, kita harus tahu, setiap dukungan asing kepada capres dimaknai dengan hati2. Puji2 = racun. Disegani, baru kita bangga
 Capres kita dipuji asing dan media int'l, itu sama saja capres kita bodoh. Capres bodoh bego dungu emang disenangi asing
Mana ada asing yg suka jika presiden RI berwibawa, berani, patriotik, nasionalis. Singapapore aja keder. Mereka mau RI 1 kita lemah
Tetangga yg lemah, bikin kita bisa tidur nyenyak dan sesekali ketok kepala tetangga atau damprat kalau tetangga macam2
Jokowi disukai asing? Lha iyalah..capres sekualitas camat..negara asing mana yg ga suka ..makin hari kelihatan bego nya
Media puji2 ? Lha iyalah..capres bego dan dungu apalagi lemah dan terindikasi pki pasti disukai media...banyak objekan..mudah memerasnya
Presiden lemah jadi mangsa empuk : media, lsm, asing, pengusaha, mafia, pejabat korup, aktivis, akademisi dll..kerjaanya pencitraan terus
Teman2 aktifs banyak yg marah sama kami, kok ga dibiarin aja jokowi jd presiden? Kan enak. Bisa demo, kritik, serang tiap hari,,uang ngalir
Pengusaha2 busuk dan mafia juga senang dgn presiden lemah..gampang minta proyek dan KKN. Presidennya takut bertindak..AKU ORA POPO katanya
Presiden lemah disukai semua pihak tetapi merugikan rakyat, bangsa dan negara.. Apalagi presidennya sdh lemah, penipu, korup eeh PKI lagi !
Jokowi di mata kami adalah seburuk2nya pemimpin...munafiknya ga ketulungan...nilainya minus ..di bawah NOL. Otaknya beku,,hati moral ga ada
Contoh nyata sdh jelas ..SOLO yg miskin, pengangguran,masalah sosial dll terbanyak se Jateng..direkaysa opininya spy kelihatan bagus
DKI Jakarta..setahun dipimpin Jokowi, alhamdulillah ..yg naik hanya jumlah orang miskin, inflasi, kemacetan, korupsi, pengangguran..
Masak APBD saja ga bisa diserap..Gubenurnya tolol sih. Ekonomi anjlok..masak turun dari 6.77% ke 6.11% ..mau dibikin hancur kayak solo
Si Joko komunis itu gagal memimpin solo. Cek BPS. Semua parameter standar di bawah rata2. Pdhl penduduknya hanya 500 ribu, luas hny 44 km2
Urus Jakarta yg 9 juta jiwa dan 878 km2, jokowi setengah mati dan frustasi..emang ga punya kemampuan apapun..di solo jd boneka Rudi doank
Masak bolak balik 100 x utk mindahin PKL scra damai? Walikta makassar dan Bontang sekali aja cukup..dan damai ..sukarela pindah PKL nya
Kami sdh buktikan semua penghargaan Jokowi adalah palsu..rekayasa,.penghargaan2 semu buatan grenberg, james, @gm_gm, sitok, triyono cs
Jokowi hanya boneka aja..cecengessan tiap hari, blusukan kemana2...kenapa ga pemulung aja dijadikan walikota solo dan gub DKI?
Tugas dan kewajiban kepala daerah itu bukan blusukan..blusukan atau serap aspirasi rakyat itu tugas agta DPR/D. Kok rakyat mau ditipu2?
Jokowi blusukan habisin uang rakyat 28,6 miliar selama setahun di jakarta..gilaaaak ! Blm lg uang perjalanan dinas APBD dipakai utk pribadi
Emangnya jokowi kemana2 keliling indonesia, tinggalkan tggjwb sbg Gub DKI pakai uang dia? Phuuih !! Bohong. Di Solo aja dia pakai APBD solo
Jokowi bahkan pakai anggaran dinas pariwisata DKI Jakarta utk program2 pribadinya..yg terbesar waktu festival keraton se dunia..30 M lebih
Jokowi itu sdh bego, tamak, serakah, penipu, korup lagi , eh PKI lagi...khianat lagi..munafik lagi..palsu lagi..kok ada yg suka? Gila???
Kok ada orang suka hanya karena media dan akademisi pelacur murahan bayaran ..puji2 si joki pki hny utk ngais rejeki? Ga ounya moral & hati
Lihat tuh JK, sampai ngences (keluar air liur) ngebet jadi wakil si Joki. Dia tahu si joki ga ngerti apa2. Aidontingbodet katanya
Kok ada orng yg mau tertipu jokowi setelah begtu banyak fakta dan bukti kbusukan moralnya, kebobrokan integritasnya, lemah kinerjanya?
JK bau tanah pun terayu setan.."makanan empuk nih" batinnya..dia mati2an keluar uang, bujuk sana sini agar mau dukung joki... Utk alat saja
Paling lama 1 thn si joki yg bermasalah itu pasti "END". Tamat. Dilipat2 sama JK. Abis si joki ga tahu apa2, hanya pajangan doank..boneka
Kalau perlu, JK nanti suruh jokowi blusukan sampe mati..blusukan sampe ke LN. Jadi tontonan memalukan di mata asing..di depan mrka sih puji2
Di depan puji2 jokowi.." Jokowi hebat euy" kata negara dan masyakarat dunia.. Dibelakang, mereka tertawa terbahak2 lihat RI dipimpin badu
Rakyat kita harus disadarkan...puja2 asing itu = racun. Mematikan. Jgn jadi mental jongos..dikit2 percaya asing..percaya pada diri sendiri 
Si Joki belagu ngaku sering ke LN...paspornya hny ada stamp china dan rusia, eropa? Jalan2 aja..wong ga bs bahasa inggris...nyasar donk hehe
Kami sdh investogasi Jokowi 2 thn, cermati dia dan cari info..makanya kami berani sampaikan apa adanya..jokowi yg kini takut 1/2 mati hehe
Kami sengaja keluarkan info dikit2., ga semua..biar cukong2 si joki pki ini termasuk JK keluar dulu banyak uangnya..hasil KKN dulu hehe
Nanti, ada momentum..hanya 5-10 menit dipublikasikan...semua rakyat akan muak ketika tahu siapa si joki sebenarnya ..sabaar..tggu ya haha
Lihat aja Megawati, ada ga serius kampanye utk si Joki? Ga ada tuh..elit PDIP? Ga juga..paling hanya faksi komunis dan alumni PKC China hehe
Yg lucu itu Puan Maharani..masak kampanye di sumsel minta rakyat sumsel pilih Prabowo - hatta hahaha ...kacian deh Joki
Puan : "Mari semua pilih presidennya wong Jowo..wakilnya wong kita galo !"
 Siapa tuh ? Ya Prabowo - Hatta Rajasa haha
Gombong & Palembang
Mega : "Ayoo..mari kita pilih pak jokowi ..banteng kurus. ! Kurus bukan karena ga makan lho..tapi krna banyak tekanan perasaan ! 
Hahaha
Udah aah ...ntar ga seru..apalagi sampai ga sadar terbuka "rahasia besar memalukan ttg jokowi"
Oh ya terakhir,,,tuh lembaga2 survey bayaran jokowi...ga ada tuh yg umumkan hasil surveynya ..knp ayoo?
Suara jkwi melorot di bwh 30% haha

Label artikel Anti Komunisme | Joko Widodo | Jokowi | PKI judul "ANEH TAPI FAKTA: BENCI ORBA TAPI PILIH KOMUNIS/PKI" By @TM2000Back...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Jumat, 04 Juli 2014

2 komentar untuk ""ANEH TAPI FAKTA: BENCI ORBA TAPI PILIH KOMUNIS/PKI" By @TM2000Back"

Posting Komentar