PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

PDIP Menerima Kunjungan Partai Komunis Tiongkok di Tahun 2012 Pemilu

Ditengah kekhawatiran munculnya bahaya laten komunis, ternyata Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membina hubugan yang erat dengan Partai Komunis Tiongkok atau (CPC). Selain menerima kunjungan dari perwakilan Partai Komunis Tiongkok, PDIP juga mengirimkan sejumlah kadernya untuk mengenyam ilmu di partai komunis tersebut.




kebangkitan komunis indonesia dalam lingkaran jokowi

Pada 2013 Terjadi lagi


Merdeka.com - 15 kader PDIP berangkat ke China, memenuhi undangan Partai Komunis China untuk studi banding berbagai masalah pembangunan di sekolah partai negara tersebut hingga 23 Oktober 2013. Ketua DPP PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan, kader partainya yang belajar di sekolah partai itu merupakan angkatan ketiga pada tahun ini.

Selain Eva yang juga anggota Komisi III DPR RI, kader PDIP lainnya yang berangkat ke China antara lain Vanda Sarundayang (anggota Komisi VI DPR RI yang sekaligus Ketua Taruna Merah Putih Sulut), Bupati Ngawi Budi Sulistyo, Bupati Flores Timur Yoseph Lagadoni Herin, dan Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bambang Kusriyanto.

"Selebihnya, anggota berbagai departemen di DPP PDI Perjuangan," kata Eva kepada wartawan di Semarang, Senin (14/10).

Selama kunjungan, lanjut Eva, delegasi akan pergi ke Shanghai, Guiyang, dan Beijing. Di Shanghai, delegasi akan meninjau lapangan untuk mempelajari bagaimana cabang dan ranting partai bekerja, melakukan observasi di pusat perawatan kesehatan anak-anak, dan melihat bagaimana sektor pertanian di pedesaan dikembangkan.

Di Guiyang, delegasi akan mempelajari bagaimana pemerintah setempat membina dan mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM) di sektor produk industri kesehatan, agar bisa masuk pasar internasional.

Adapun di Beijing, akan diisi dengan serial workshop dengan para ahli dan pengurus Sekolah Partai China dengan topik antara lain Grassroots Cadres Competitive Selection and Training; The Experiences on Building Close Party-Masses Relationship dan Sharing Experiences on Strengthening and Innovating Of Social Administration.


Apakah masih ada yang mengelak komunis di indonesia sudah mati? Lawatan PDIP kenegeri komunis china adalah bukti eks PKI dan komunis indonesia dan jadi ancaman nyata bagi bangsa indonesia. Partai terlarang itu memang wujudnya sudah tidak ada, tapi baunya masih tetap kuat dan ada disekitar kita.


Label artikel Joko Widodo | Jokowi judul PDIP Menerima Kunjungan Partai Komunis Tiongkok di Tahun 2012 Pemilu ...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Jumat, 04 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "PDIP Menerima Kunjungan Partai Komunis Tiongkok di Tahun 2012 Pemilu "

Posting Komentar