PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Megawati & Jokowi Umbar Kebohongan Publik

Jakarta – KabarNet: Progress 98 pada 9 Juli 2014, merilis pernyataan soal pihak koalisi Partai PDIP, Megawati, Jokowi dan Metro TV yang dinilainya sebagai kebohongan publik melalui klaim kemenangan sepihak disaat 80% data dan suara belum dihitung dan diumumkan di berbagai TPS di tanah air.
Faizal Assegaf, Ketua Progres 98 menyatakan “Kepada seluruh sahabat pendukung Prabowo – Hatta, dengan ini kami sampaikan untuk melakukan konsolidasi. Rapatkan barisan dan kawal hasil perhitungan suara di seluruh TPS. Mengingat telah terjadi upaya sistimatis dari kubu Jokowi untuk melakukan kecurangan pemilu melalui modus manipulasi opini yang menyesatkan dan tidak bertanggungjawab.”
Ia menegaskan, “Sebagai mana di ketahui, bahwa beberapa jam lalu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui siaran pers Metro TV dan jaringan media pendukungnya, telah mengumumkan kemenangan Jokowi dengan memanfaatkan perhitungan suara yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya”..
Artinya PDIP tidak dapat dibuktikan kebenarannya secara legal dan transparan sebagai berikut:
  1. Klaim kemenangan tersebut dilakukan di saat 80 persen data dari hasil perhitungan suara belum diumumkan di TPS di seluruh Indonesia.
  2. Manuver politik Ketum PDIP dan pendukungnya, sangat disayangkan telah menimbulkan kebingungan dan keresahan nasional. Tindakan sepihak tersebut tidak dapat diterima oleh seluruh rakyat Indonesia yang masih menunggu hasil resmi perhitungan suara oleh lembaga KPU.
  3. Mencermati provokasi berbagai isu/ opini dari kubu Jokowi tentang klaim kemenangan, maka dengan ini kami mendesak KPU untuk segera bertindak tegas. Karena rakyat telah dijebak dalam kebingungan dan kehilangan kepercayaan terhadap hasil perhitungan cepat yang diumumkan oleh berbagai media pendukung Jokowi secara sepihak dan tanpa menunjukan akurasi data secara transparan dan bertanggungjawab.
Demikian pernyataan ini kami buat, kepada seluruh sahabat pendukung Prabowo – Hatta, kami himbau agar tetap bersikap tenang dan terus mengawasi perkembangan situasi politik terkini. Tetap bersatu dan lawan segala bentuk upaya kecurangan pemilu oleh pihak mana pun. Hingga berita ini diturunkan, rakyat Indonesia masih menunggu hasil resmi KPU.
Source: Voa-Islam.COM
Label artikel Joko Widodo | Jokowi | KPU | MEGAWATI | PDIP judul Megawati & Jokowi Umbar Kebohongan Publik...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Rabu, 16 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "Megawati & Jokowi Umbar Kebohongan Publik"

Posting Komentar