PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

MENANGGAPI ''CATATAN SEORANG KORBAN KAMPANYE HITAM -UCUAGUSTIN''


UcuAgustin mengklarifikasi mengenai  gambar diatas,
Bisa diliat penjelasanya disini :


 Blog ini (PEDULIFAKTA) pernah menampikan foto tersebut ==>  http://pedulifakta.blogspot.com/2014/07/jargon-revolusi-mental-jokowi-yang.html


Ucu Agustin memakai JUDUL KORBAN KAMPANYE HITAM

komentar saya :
Menurut saya judulnya terlalu berlebihan.Lebay

Faktanya Foto tersebut asli dan hanya dipotong dan digabungkan+dikasih tulisan.

Ucu Agustin juga memakai istilah ''rekayasa''

Jika Kronologi itu benar adanya maka,tidak ada rekayasa yg ada adalah ''salah mengartikan''.Diperjelas dgn menambah tulisan.

Entah siapa yg pertama kali menggabung gabungkan foto tersebut.Kami tidak tau.

Namun yg jelas faktanya foto tersebuat ASLI,mengenai kronologi ceritanya sampai UCU Agustin dituduh sebagai PKI.Ya Wajar,kalo anda dituduh PKI.

MISAL ANDA FOTO DENGAN TULISAN CHELSEA,ANDA AKAN DIANGGAP NGEFANS DENGAN CLUB SEPAKBOLA CHELSEA.Wajar...

NAMUN JIKA SUDAH DIJELASKAN KRONOLOGI SEBNARNYA ORANG BISA PAHAM,DAN MENGERTI MAKSUT DARI FOTO TERSEBUT FAKTANYA BAGAIMANA.

SEKALI LAGI Mungkin kalimat yg tepat adalah jangan memakai kata  REKAYASA ,tapi ''salah mengartikan''.(setelah membaca klarifikasi anda mengenai foto tersebut).

Jika klarifikasi anda tersebut benar adanya ,saya turut senang.Karena ternyata ANDA BUKAN PENDUKUNG/PENGANUT PKI.

Dan saya meminta maaf telah memakai foto tersebut.Dan meminta maaf telah salah mengartikan foto tersebut.Ini hanya soa salah paham.

Namun saya menemukan paradoks dalam tulisan anda,disatu sisi anda tidak ingin disebut penganut paham Komunis yaitu dgn menyebarkan fakta kronologi foto tersebut namun disisi lain nadanya seperti membela komunisme di Indonesia sbg paham yg tidak salah DAN TERKESAN PKI DI DZALIMI.

INI BUKTI TULISAN ANDA

Peristiwa 65 adalah peristiwa yang penuh samar, dan apa-apa yang terjadi sesudahnya seperti yang kita ketahui kemudian adalah kisah yang penuh kebohongan propaganda Orde Baru. Tidak ada penyiksaan dan mutilasi para Jendral. Tidak ada pesta seks gila-gilaan Gerwani. Apa yang terjadi sesudahnya, seperti yang sudah banyak didokumentasikan dalam sejarah pasca tumbangnya rezim Soeharto, yang terjadi adalah kampanye pembantaian siapapun yang dicurigai sebagai PKI. Siapapun, bahkan yang bukan anggota PKI, menjadi korban. Tidak ada data yang pasti berapa yang terbunuh, kisarannya antara 100 ribu hingga 3 juta orang menjadi mayat. Tidak hanya itu, setidaknya 250 ribu orang disiksa, yang perempuan kadang diperkosa, dipenjara tanpa pengadilan, dibuang ke Pulau Buru, dan terpinggirkan karena dilarang bekerja sebagai anggota militer dan pegawai negeri sipil. Keluarga-keluarganya pun terkena imbas dan harus diperiksa apakah ``bersih lingkungan.''




Mengenai Foto tersbut diatas,jika anda bertanya.Benarkah UCU AGUSTIN korban yang diambil secara random, ataukah ada motivasi-motivasi tertentu hingga diputuskan mencuri image nya?

jawabanya saya adalah...

Mungkin sementara cuma anda pendukung jokowi yg berfoto dgn pose tulisan PKI.Jadi ini tidak random.Dan jika ada lagi bukti pendukung jokowi lainya yg berpose dengan spanduk atau tulisan PKI maka saya yakin nanti akan diupload juga,dan akan dituduh dengan kalimat-PENDUKUNG JOKOWI PKI.Karenya adanya korelasi semuanya mulai dari JARGON REVOLUSI MENTAL<FOTO JOKOWI DI MAKAM KOMUNIS>TENTANG SOSOK AYAH YANG DISEMBUNYIKAN>MONDAR MANDIRNYA JOKOWI KE NEGARA KOMUNIS>DAN MENGENAI ASAL USUL KEDUA ORANGTUA JOKOWI YANG BERADA DILOKASI BASIS PKI ZAMAN DULU>
Label artikel Joko Widodo | Jokowi | Peduli Fakta judul MENANGGAPI ''CATATAN SEORANG KORBAN KAMPANYE HITAM -UCUAGUSTIN''...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Selasa, 08 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "MENANGGAPI ''CATATAN SEORANG KORBAN KAMPANYE HITAM -UCUAGUSTIN''"

Posting Komentar