PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Mempertanyakan Pernyataan Moeldoko Soal Loyalitas TNI Pada Jokowi Hingga Akhir Masa Jabatan?

Penasaran, apa betul kutipan harian JP ini, General Moeldoko : loyalitas TNI pada Jokowi sampai jabatan berakhir pic.twitter.com/Mbl1EKhlOe

Bukannya loyalitas TNI itu pada bangsa, negara dan rakyat Indonesia ya berdasar UU? Bukan pada personal, walau presiden? Karena kalau loyalitasnya pada personal presiden, saya khawatir, kalau nanti ada kesimpulan, TNI pernah tidak loyal pada presiden RI?

Mungkin @GeneralMoeldoko bisa jelaskan maksud statemen yang dikutip media tsb. Saya koq yakin bukan signal politik, karena TNI tidak boleh berpolitik!

Kalau masih jabat prajurit Saptamarga, TNI harus dalam posisi siap bela negara, bangsa dan rakyat Indonesia, @GeneralMoeldoko , No politk2an..!!

Seperti @SBYudhoyono setelah selesai pengabdian di TNI, meneruskan pengabdian jalur Politik. @GeneralMoeldoko mungkin bisa ikut jejak senior! Nanti setelah masuk Politik baru @GeneralMoeldoko akan lebih paham kenapa TNI tidak boleh berpolitik? Karena didunia politik tiap hari "perang"!

Oleh: Ferry Koto: chirpstory.com/li/262103

Label artikel MOELDOKO | Peduli Fakta judul Mempertanyakan Pernyataan Moeldoko Soal Loyalitas TNI Pada Jokowi Hingga Akhir Masa Jabatan?...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Minggu, 26 April 2015

Belum ada komentar untuk "Mempertanyakan Pernyataan Moeldoko Soal Loyalitas TNI Pada Jokowi Hingga Akhir Masa Jabatan?"

Posting Komentar