PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

MOELDOKO DAN JOKOWI BERMAIN-MAIN DENGAN BARET KEHORMATAN

(Untuk menakut-nakuti rakyat..?)
SBY menjabat presiden dari tahun 2004, tapi kopassus baru menganugerahinya sebagai warga kehormatan pada 20 agustus 2009.

Menunggu lima tahun bekerja keras dan membuktikan kesetiaannya kepada bangsa dan negaranya dulu barulah dia mendapat pengakuan sebagai orang yang layak disebut patriot dan layak disematkan baret merah dikepalanya..

Begitu juga dengan kopaskhas dan kormarinir, mereka tidak mau menganugerahkan symbol kehormatan itu secara murahan kepada siapapun, termasuk kepada panglima tertingginya sekalipun. Berturut-turut mereka akhirnya mengakui kehandalan dan kelayakan sby untuk mengemban baret-baret kebanggan dan kehormatan mereka untuk dikenakan oleh sby, setelah sby terbukti membanggakan dan layak dihormati..

Dibawah muldoko, jokowi baru beberapa hari (6 bulan) dan belum menunjukkan prestasi apa-apa tiba-tiba sudah memborong 4 baret sekaligus dihari yang sama.. Baret kopassus, baret kopaskhas dan baret marinir plus baret hitam mabesad.
Begitu murahnya baret-baret itu diserahkan kepada orang yang belum punya kredibilitas kelayakan untuk memperoleh kehormatan dari symbol penghormatan itu..

Pak Moeldoko, sudah lupakah anda bahwa setiap baret itu diperoleh dengan harga yang tidak kecil oleh prajuritmu.. Pertaruhan nyawa, darah, rasa sakit, perjuangan yang pantang menyerah, hingga pembaretan yang penuh ceritaduka lara...
Tapi begitu mudahnya kau persembahkan untuk orang yang tidak punya kelas, bahkan dalam hal paling sederhana semisal menandatangani secarik dokumen sekalipun...

Jangan salahkan dia kalau besok dia tanpa membaca, teah menandatangani pemecatan anda jendral.

Label artikel Joko Widodo | Jokowi | MOELDOKO | Peduli Fakta judul MOELDOKO DAN JOKOWI BERMAIN-MAIN DENGAN BARET KEHORMATAN...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Minggu, 26 April 2015

Belum ada komentar untuk "MOELDOKO DAN JOKOWI BERMAIN-MAIN DENGAN BARET KEHORMATAN"

Posting Komentar