PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Inilah TRIO PEMBELA SYI'AH -KELUARGA SHIHAB

Ketiganya masing-masing Adalah 'orang Ternama' dan seringkali tampil di Media Publik negeri ini.
1. Umar Shihab (Kakak Tertua).
Kakek tua ini adalah seorang 'Antek' Pembela Syi'ah yang bercokol di MUI (Majelis Ulama Indonesia) Pusat, dan masih tetap Aktif sebagai Anggota di Lembaga tersebut hingga detik ini.
2. Quraish Shihab.
Seorang yang mengklaim dirinya sebagai Ahli Tafsir Al-Qur'an dan seringkali muncul di beberapa Media TV dalam acara Tafsir Al-Misbah.
3. Alwi Shihab.
Orang ini adalah Politisi dan Pejabat yang pernah duduk dalam Kabinet Pemerintahan di Era GusDur. Bahkan saat ini pernah mendapat tugas Khusus dari Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan Surat-surat Kepercayaan kepada Presiden Iran, Hasan Rouhani.
Dari Beberapa Sumber yang kami kutip, telah menyebutkan bahwa Keluarga besar Shihab adalah termasuk Warga Keturunan Arab yang berasal dari Daerah Hadramaut, Yaman. Kemudian Orang Tua mereka hijrah dan bermukim di Sulawesi Selatan, negeri Indonesia.
Pada beberapa Kesempatan, secara terpisah masing-masing dari ketiga Tokoh bersaudara ini seringkali tampil membela Ajaran Sesat Syi'ah di depan Media Publik.
Namun Aneh-nya, di antara mereka ada yang menolak di sebut pengikut Syi'ah , walaupun sangat gigih membela ajaran Syi'ah.
Orang itu adalah : Quraish Shihab.
.
Sama halnya dengan kedua saudaranya, Umar dan Alwi. Quraish Shihab pun menginginkan adanya : TAQRIB (persatuan) antara ajaran Sesat Syi'ah dengan Agama Islam Ahlu Sunnah (Sunni). bahkan Quraish menganggap perbedaan antara Sunni dengan Syi'ah hanya pada masalah Furu'iyyah (Masalah Kecil saja) dan tidak perlu di besar-besarkan.
.
NA'UDZUBILLAHI MIN ZALIK ....!!!
.
Hendaknya Umat Islam Negeri ini berhati-hati dengan ketiga orang bersaudara di atas ...!
.
Jauh-jauh hari Para Ulama Ahlu Sunnah telah mengingatkan hal yang membahayakan seperti ini.
.
" Orang Alim (berilmu) Namun Menyesatkan "
.
Oleh karena itu Janganlah Fanatik Buta dengan Orang Alim yang ternyata Menyesatkan . Sangat Berbahaya !
.
Karena sesungguhnya Ada Tiga hal yang bisa merusak Agama , yaitu :
.
1. Bahaya tergelincirnya orang alim,
2. bantahan orang munafik,
3. dan pemimpin-pemimpin yang menyesatkan.
.
Ulama Besar Ahlu Sunnah, Imam Ibnu Taimiyah mengingatkan bahaya tergelincirnya orang alim, bantahan orang munafik, dan pemimpin-pemimpin yang menyesatkan, dengan mengemukakan atsar dari Umar dan Abu Darda’.
.
وَقَالَ زِيَادُ بْنُ حُدَيْرٍ : قَالَ عُمَرُ : ثَلَاثٌ يَهْدِمْنَ الدِّينَ زَلَّةُ الْعَالِمِ وَجِدَالُ الْمُنَافِقِ بِالْقُرْآنِ وَأَئِمَّةٌ مُضِلُّونَ
.
Ziyad bin Hudair berkata, Umar telah berkata : Tiga perkara yang merusak agama, adalah tergelincirnya orang alim (ulama), bantahan orang munafiq dengan Al-Qur’an, dan pemimpin-pemimpin (imam-imam) yang menyesatkan.
.
وَقَالَ الْحَسَنُ : قَالَ أَبُو الدَّرْدَاءِ : إنَّ مِمَّا أَخْشَى عَلَيْكُمْ زَلَّةَ الْعَالِمِ وَجِدَالَ الْمُنَافِقِ بِالْقُرْآنِ,...
.
Al-Hasan berkata, telah berkata Abu Darda’: “Sesungguhnya di antara hal yang aku khawatirkan atas kamu sekalian adalam tergelincirnya orang alim (ulama), dan bantahan orang munafiq dengan Al-Qur’an… (Ibnu Taimiyyah, Kitab al-Fatawa Al-Kubro, juz 9 halaman 108).
.
عَنْ زِيَادِ بْنِ حُدَيْرٍ قَالَ قَالَ لِى عُمَرُ : هَلْ تَعْرِفُ مَا يَهْدِمُ الإِسْلاَمَ؟ قَالَ قُلْتُ : لاَ. قَالَ : يَهْدِمُهُ زَلَّةُ الْعَالِمِ وَجِدَالُ الْمُنَافِقِ بِالْكِتَابِ وَحُكْمُ الأَئِمَّةِ الْمُضِلِّينَ
.
Dari Ziyad bin Hudair, ia berkata, Umar telah berkata kepadaku: Apakah kamu tahu apa yang menghancurkan Islam? Ia (Ziyad) berkata, aku berkata: Tidak. Ia (Umar) berkata: yang menghancurkan Islam adalah tergelincirnya orang alim (ulama), bantahan orang munafik dengan al-Qur’an, dan hukum (keputusan) pemimpin-pemimpin yang menyesatkan. --. (HR. ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya –pertalian riwayatnya—shahih).
.
Dalam hal ini Ibnu Taimiyyah menegaskan :
.
وَلِهَذَا قِيلَ : احْذَرُوا زَلَّةَ الْعَالِمِ فَإِنَّهُ إذَا زَلَّ زَلَّ بِزَلَّتِهِ عَالَمٌ
.
Oleh karena itu dikatakan: Awas hati-hati (hindarilah) tergelincirnya orang alim (ulama), karena sesungguhnya ketika ia tergelincir maka tergelincirlah dunia karena tergelincirnya (ulama itu).
(Ibnu Taimiyah, kitab Majmu’ Fatawa, juz 4 halaman 296).
.
Wallahu A'lam.... Wallahu Al Musta'an.
Label artikel Alwi shihab | Anti Syiah | Quraish Shihab judul Inilah TRIO PEMBELA SYI'AH -KELUARGA SHIHAB...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Minggu, 12 Juli 2015

4 komentar untuk "Inilah TRIO PEMBELA SYI'AH -KELUARGA SHIHAB"

Posting Komentar