PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

HATI – HATI BAGI YANG AKAN KULIAH DI UIN

HATI – HATI BAGI YANG AKAN KULIAH DI UIN
dari status Fulanah Binti Fulan
Ana kuliah di uin cuma 2 tahun smpe semester 4, tapi kebobrokannya udh kelihatan nyata.
Waktu semester 1, mahasiswa2nya masih pada polos2 dan lugu2..benih yg bagus buat dijadikan anggota liberalisme, jd dosennya juga org2 liberal senior,mulai dr abd muqhsith al ghozali sampe komaruddin …
Ada yg aneh saat masuk uin, kami diajarkan mengedepankan logika..
Apalagi jurusan ana,jurusan filsafat..kata dosennya ” sebelum memulai kuliah ini, kalian harus meninggalkan agama kalian”
Gila aja,kita disuruh murtad dulu..
Belum lagi ketika mata kuliah tafsir , dosennya bawa kitab bible..
Teman2 ana yg dulu lugu, baru setahun udah pada belagu..
Ada yg bilang ” saya orang pertama yg mengakui nurkholishmajid sbg nabi”
Ada juga yg ngomong ” ternyata selama ini saya belum beragama”
Bahkan ada yg sok ngaku sebagai nabi..
Ada yg tiap hari minggu ke gereja, ada yg beribadah seperti cara kafir nasrani..
Gila semuanya!
Selain liberalisme, di uin juga ada Iranian Corner, itu buat mahasiswa yg pengen tau tentang ajaran syiah.
Wktu semester 2 ada mata kuliah ushul fiqh, dan dosennya adalah orang syiah, kami memang belajar ushul fiqh ,tapi lebih banyak belajar fiqih syiah, disitu para mahasiswa diajarkan bagaimana ber wudhu ala syiah dan sholat 3 waktu.
” apaan tuh wudhu sunni, aneh , kalo wudhu syiah begini….”
” kalian itu mahasiswa , sholat 5 waktu repot, waktunya mepet2″
” daripada kalian zina, mending nikah(mut’ah)
Pernah suatu hari setelah jam kuliah selesai,ana dipanggil ama dosen syiah itu secara pribadi, kata dia” saya senang melihat kamu menutup aurat begini,kamu masuk aliran mana….bagaimana kalau kamu mempelajari tentang syiah,sekedar menambah ilmu aja,kalo mau nanti saya kasih linknya….setelah itu,tiba dia bilang “saya ini lagi.cari istri kedua,sambil ngelirik ana( haah ..ente udh bau tanah gitu..syiah lagi…jgn2 ane mau di mut’ah lagi)
“Maaf pak, saya ga niat kajian di syiah,krn yg saya tau,syiah itu sesat..”
Ana segera pamit..
Dan bagi kalian dgn ciri2 “teroris” , siap2 aja di cela, di pojokkan dan di intimidasi..
Label artikel ANTI LIBERALISME judul HATI – HATI BAGI YANG AKAN KULIAH DI UIN...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 14 Maret 2014

1 Komentar untuk "HATI – HATI BAGI YANG AKAN KULIAH DI UIN"