PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Bocor : Ternyata Media Tempo Hanyalah Kacungnya Rezim Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com) - Selama ini bisnis media massa menjadi alat bagi sebagian orang yang memiliki modal untuk membangun image dan pencitraan dirinya kepada masyarakat.

Tidak peduli baik atau buruk kinerja dan kualitas kepemimpinan seseorang asal mampu membeli berita yang dijual media maka polesan beritanya akan semakin kinclong.

Bisnis media ini semakin menjamur pesat dikarenakan masyarakat Indonesia masih memiliki persepsi baik terhadap media. Apa yang diberitakan oleh media masih menjadi tolok ukur penilaian masyarakat pada tokoh tertentu.

Beredarnya surat pemerintah tentang penunjukan Tempo sebagai media mitra promosi dan pengumuman iklan tender seluruh Kementrian dan Lembaga non Kementerian, pemerintah pusat sampai daerah agar menggunakan media Koran Tempo menghebohkan jagad dunia maya.

Jadi pembelaan Tempo terhadap rezim Jokowi itu, dapat diduga ikut menikmati rente dari walikota 'ajaib' yang sekarang menjadi penghuni Istana. Benar-benar sangat aneh, media yang dielu-elukan kalangan liberal, ternyata hanyalah 'kacungnya' Jokowi.

Berikut adalah surat edaran yang dimaksud:

Label artikel Bagaimana Media Massa Menggiring Opini Publik? | Kebusukan Media judul Bocor : Ternyata Media Tempo Hanyalah Kacungnya Rezim Jokowi...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Senin, 27 April 2015

Belum ada komentar untuk "Bocor : Ternyata Media Tempo Hanyalah Kacungnya Rezim Jokowi"

Posting Komentar